Ketua DPRD Kaltara Hadiri Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus Baya, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Staf Resor Militer 092/Maharajalila di Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kalimantan Utara pada pekan ini.

Informasi yang dihimpun, jabatan Kasrem 092/Maharajalila yang sebelumnya diisi oleh Kolonel Inf. Utten Simbolon, saat ini diemban oleh Kolonel Inf. Darwis Efendi.

Albert menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Pejabat Kasrem 092/Maharajalila yang baru. Dia berharap TNI senantiasa menjadi garda terdepan pertahanan negara, khususnya di Kalimantan Utara sebagai beranda negara.

“Saya meyakini TNI dan Polri selalu bersinergi dalam mendukung pembangunan daerah dan mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera,” kata Albert.

Adapun, Albert juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian Kolonel Inf. Utten Simbolon sebagai Kasrem 092/Maharajalila selama ini. Dia mendoakan agar Kolonel Inf. Utten Simbolon senantiasa sukses di tempat dan jabatan yang baru.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih sebesar besarnya kami berikan kepada Kolonel Inf. Utten Simbolon yang telah mendedikasikan diri dalam tugasnya sebagai Kasrem 092/Maharajalila. Semoga selalu sukses di tempat penugasan selanjutnya,” ujar Albert. (adv)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik