Datu Buyung Perkasa Resmi Daftar Calon Anggota DPD RI ke KPU Kaltara

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com kaltara-Datu Buyung perkasa secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi kalimantan utara sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Pemilu 2024.

“Hari ini, saya mendaftarkan diri sebagai calon Anggota DPD RI dari Dapil Provinsi kaltara,” kata Datu Buyung, di Gedung KPU Provinsi kaltara, kamis (11/5/2023).

“Saya rasa pendaftaran di KPU kaltara ini sudah cukup memadai. Sehingga pendaftaran saya cukup lancar,” tambahnya.

Selanjutnya, Datu buyung perkasa berharap agar Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar, sesuai asas KPU, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (Luber Jurdil).

Selain itu, Datu Buyung berpesan kepada masyarakat kaltara agar menyambut Pemilu 2024 dengan sukacita dan kegembiraan.

Dan dalam pemilihan nanti, Datu Buyung meminta masyarakat memakai hak suara dengan cerdas guna menentukan pergantian kepemimpinan dan atau meneruskan pengelolaan negara.

“Saya pikir masyarakat kaltara sudah cerdas dalam memilih wakil atau pemimpinnya. Karena kalau saya lihat negara ini masih compang-camping bukan karena sistemnya, karena Pancasila sebagai sebagai dasar negara sudah final serta paripurna. Persoalannya adalah kadang-kadang negara ini dikelola pemimpin yang kurang benar dan baik,” ujarnya.

Karena itu, Datu buyung berharap, mendapat kepercayaan dari masyarakat Kaltara untuk menjadi perwakilannya di DPD RI. Agar dirinya dapat memberi perhatian yang lebih luas bagi masyarakat di Provinsi kaltara.

“Di senator nantinya, saya juga ingin membumikan Pancasila norma negara maupun norma individu. Hal itu menjadi kewajiban saya sebagai pengikut ajaran Bung Karno untuk menggelorakan Pancasila di DPD RI,” ucapnya.

Oleh sebab itu, datu buyung akan berusaha semaksimal mungkin menjadi salah satu orang yang dapat mewakili daerah kaltara.

“Saya akan berusaha menjadi salah satu wakil dari 4 perwakilan daerah Provinsi laltara,” tandasnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar