Jufri Budiman Sambut Kunjungan Kerja Komisi VII dan IX di Kaltara

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Jufri Budiman, mewakili unsur Pimpinan DPRD dalam menyambut kedatangan rombongan Komisi VII dan Komisi IX DPR RI di Kota Tarakan. Kehadiran legislator dari Senayan tersebut dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Bumi Benuanta – Sebutan Kaltara.Kepada media,

Jufri berharap kunjungan kerja ini membawa dampak positif terhadap pembangunan daerah di Kaltara. Sejumlah program sesuai bidang masing-masing komisi diharap bisa terimplementasikan maksimal ke depan.

“Sejumlah agenda pembangunan telah disampaikan kepada masing-masing komisi sesuai bidang mereka. Seperti di Komisi IX yang bertugas di bidang kesehatan, ketenagakerjaan dan kependudukan. Kami tentu berharap ada dukungan yang bisa diberikan sesuai kewenangan mereka masing masing,” kata Jufri, Sabtu (7/10).

Di samping itu, agenda kunker turut memberi masukan dan rekomendasi bagi pemerintah daerah dalam rangka peningkatan pembangunan. Dia berharap ke depan bisa lebih banyak sinergitas yang terjalin antara DPR RI dengan pemerintah daerah.

“Tentu kita berharap kunjungan kerja ini jadi sarana peningkatan sinergitas antara pemerintah dan DPR RI. Sehingga kegiatan pembangunan bisa berjalan lebih optimal ke depan,” pungkasnya.(advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar